3
Tuesday 18 February 2014 Post By: Unknown

CARA JITU MENGHASILKAN UANG DI NEOBUX



PTC Yang satu ini merupakan PTC tertua di dunia dan terbukti membayar membernya. Cashout payment di neobux dapat dilakukan melalui Paypal, Payza, Liberte Reserve maupun cek yang bisa langsung dikirim ke rumah. Yang namanya PTC tentu hal yang wajib anda lakukan adalah dengan cara klik iklan. Harga klik iklan untuk member standar adalah $0.001. waktu pertama kali ikut Neobux, saya rasa untuk mendapatkan dolar dari neobux adalah mustahil dengan nilai klik iklan yang sangat rendah. Tapi, saya tidak pantang menyerah dengan browsing di internet tentang bagaimana cara untuk menghasilkan uang di neobux. Ternyata kuncinya adalah kita jangan  hanya mengandalkan klik iklan. Kalau hanya mengandalkan klik iklan maka akan sulit bagi anda untuk mendapatkan uang dengan cepat. Jadi, anda dapat tambahan uang dari mana lagi? Berikut cara-cara yang dapat anda lakukan untuk mendapat uang di neobux.

1. Klik Iklan
Klik iklan adalah hal yang wajib dilakukan di Neobux maupun di PTC lainnya walaupun telah mendapat referral. Untuk member standar ada 4 jenis iklan:
- Fixed advertisement adalah iklan yang wajib anda klik sebanyak 4 iklan
- Micro Exposure adalah iklan yang tidak selalu ada, jumlahnya tidak pasti antara 1-5 iklan
- Fixed Advertisement adalah jumlahnya bisa mencapai lebih 12 iklan
- Standar Exposure adalah iklan yang paling jarang muncul, jumlahnya 1 iklan senilai $0,005 atau $0,01








Cara Klik Iklan

Cara klik iklan neobux adalah dengan klik iklan yang anda  pilih, tekan tombol merah, maka akan muncul jendela yang baru. Tunggu sampai warna kuning memenuhi bulatan huruf o. apabila telah selesai maka akan ada tanda ceklist berwarna hijau pertanda bahwa iklan yang anda klik telah divalidasi dan nilainya telah dimasukkan ke account balance anda.








2. Mengerjakan Mini job


Anda bisa mendapatkan penghasilan anda dengan mengerjakan mini job. Dalam mini job kita harus mengerjakan task. Task ini bisa diartikan tugas. Task ini diberikan oleh Crowdflower. Dengan mengerjakan task maka anda akan mendapatkan uang yang langsung ditambahkan di credit balance anda. Bagi para pemula, usahakan mengerjakan task yang mudah terlebih dahulu. Task yang mudah biasanya nilainya $0,89 apabila berhasil mengerjakan 1 task. Seperti saya pertama kali mengerjakan task yang saya kerjakan adalah menentukan apakah halaman tersebut sebuah artikel atau tidak dan membuat nama penulis artikel tersebut. Setelah beberapa lama kemudian saya pun mulai mengerjakan task yang bernilai $2 dan selanjutnya. Task biasanya dibuat dalam bahasa inggris dan sebagian kecil menggunakan bahasa prancis. Untuk bisa mengerjakannya anda tidak harus menguasai bahasa inggris ataupun bahasa prancis. Anda bisa mengerjakannya dengan cara mengaktifkan google translate atau ada baiknya mengerjakan task di google chrome agar bisa diterjemahkan secara otomatis. Dalam mengerjakan task usahakan agar akurasi di atas 75%. Biasanya kalau akurasi task anda di bawah 75% maka anda tidak akan diijinkan lagi untuk mengerjakan task tersebut. Tapi akan diminta untuk mengerjakan task yang lain. Itupun kalau masih ada task yang lain. Tapi, kalau tidak ada lagi maka anda akan menunggu sampai task lain muncul karena tidak setiap hari task ada.

3. Merekrut referral sebanyak mungkin
Referral juga merupakan kunci utama dalam setiap PTC. Di neobux anda bisa mendapat direct referral dan rent referral. Direct referral bisa anda peroleh dengan membagikan link referral anda di facebook, twitter maupun di blog dan websita anda. Direct referral tentunya anda dapatkan dengan gratis. Sedangkan rent referral bisa anda dapatkan dengan menyewa referral. Dengan menyewa referral sangat membantu pekerjaan anda.  Apabila referral anda melakukan klik iklan maka anda juga akan mendapat nilai. Tetapi tidak semua referral akan bekerja dengan baik sehingga anda harus mengelola referral anda dengan menonaktifkan referral yang aktif klik iklan. Dan jangan sampai lupa walaupun sudah mempunyai referral anda harus tetap melakukan klik iklan agar nilai referral masuk ke account balance anda.

4. Klik Adprize

Setiap anda klik iklan maka anda akan mendapat 1 kesempatan Adprize. Adprize ini bisa diartikan sebagai undian. Jadi, kalau anda beruntung maka anda akan mendapat hadiah. Hadiah yang anda dapatkan bisa berupa neopoin, uang cash yang langsung ditambahkan ke account balance anda, maupun upgrade member gratis selama setahun. Memang agak membosankan tapi, kalau sedang untung maka anda akan puas dengan hadiah-hadiah yang anda dapatkan dan kebosanan anda akan terbayarkan selama klik adprize

5. Mengikuti Tawaran Neopoin dan Neocoin
Neopoin adalah poin yang bisa anda kumpulkan dengan cara mengklik iklan yang ditawarkan.setiap anda klik 1 iklan maka anda akan mendapatkan  1 neopoin. Neopoin juga bisa anda dapatkan dengan mengikuti tawaran poin.pada tawaran poin anda bisa mendapatkan penambahan poin dengan cara mendowload atau membeli suatu produk yang ditawarkan.
Neopoin dapat anda gunakan untuk mengupgrade status member anda menjadi gold member dan juga untuk merecycle referral sewaan (rent referral) yang aktif.
Sedangkan 
Neocoin adalah coin yang bisa anda dapatkan dengan membeli produk si pemasang iklan dan tawaran lainnya. Neocoin bisa dicairkan menjadi uang tunai yang ditambahkan ke dalam account balance anda. Untuk mendapat neocoin lebih sulit daripada untuk mendapatkan neopoin karena untuk mendapatkan neocoin biasanya harus berbayar sedangkan untuk mendapatkan neopoin tidak memerlukan biaya

6. Upgrade keanggotaan
Dengan mengupgrade keanggotaan dari standar ke premium maka anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih. Biaya untuk ugrade keanggotaan dari standar menjadi golden member adalah 90$. silahhkan daftar disini atau klik banner dibawah ini





  1. mampir juga ya sob ke blog saya
    http://giribig.com/2014/11/daftar-ptc-terbaik-dan-terpercaya.html

  1. ijin nyimak gan, lagi mau coba belajar main di Neobux

    mampir juga gan: www.belonomi.blogspot.com

  1. Do you want to get 30 bitcoin downline referrals per month, for free?

    Here is How:

    1. Claim 3,000 minimum (3,000/10,000/30,000 levels) free satoshi per day from the MellowAds Faucet.

    2. Start a 1 day network-wide campaign (define the budget with all of your collected satoshis) promoting a bitcoin referral page.

    3. When the campaign expires, re-claim and re-start.

Powered by Blogger.

Copyright Reserved Cara-bijak 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All