0
Monday 17 February 2014 Post By: Unknown

CARA MENGAKTIFKAN KEMBALI HP SAMSUNG GALAXY YOUNG DUOS YANG TERKUNCI AKIBAT SALAH POLA

Kembali bersama saya, untuk berbagi pengalaman tentang segala cara. cara-cara yang ada di blog ini adalah sesuai dengan pengalaman saya.jadi bagi teman-teman sekalian tenang aja. karena semua info yang ada disini adalah asli dan sudah terbukti kebenarannya dan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya dimana beberapa hari yang  lalu, smartpohe samsung galaxy young duos saya tidak bisa saya gunakan akibat terblokir karena digunakan oleh seseorang. kebetulan koneksi internet smartphone tersebut saya nonaktifkan pada saat itu. jadi walaupun saya memasukkan email dan pasword yang benar berkali-kali tetap aja HP nya tidak bisa terbuka. tetapi, akhirnya hp tersebut bisa saya buka kembali dengan menanyakan caranya kepada tante google dan sekarang hp tersebut sudah bisa saya gunakan kembali.satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah dengan cara factory reset atau mengembalikan keadaan hp seperti pada saat pertama kali membeli.
berikut cara yang saya lakukan untuk mengatasi cara hp yang terkunci tersebut:

  • mengisi baterai hp sampai penuh
  • menonaktifkan hp
  • menekan tombol power+volume up+HOME secara bersamaan (cara ini tidak berhasil dalam sekali coba, tetapi dengan mengulang beberapa kali baru berhasil)
  • maka muncul layar hitam
  • tekan tombol volume down dan pilih factory reset/wipe data dengan cara menekan tombol HOME (tombol yang berada di tengah)
  • pilih YES (FOR ALL USER)
  • pilih reboot
  • hp akan restart dan tampilan HP nya sama seperti baru pertama kali dibeli.

bagi teman-teman sekalian yang ingin melakukan hal yang sama dengan saya, maka anda akan kehilangan semua data termasuk nomor HP dan aplikasi. tetapi data yang berada di kartu memori tidak akan terhapus.
tapi, menurut saya itu tidak menjadi masalah daripada HP tidak bisa digunakan sama sekali. contact bisa dimasukkan kembali dan aplikasi juga bisa kita download kembali sepuasnya

demikian postingan saya kali ini tentang mengaktifkan kembali hp samsung galaxy young duos yang terkunci akibat salah pola. mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua yang sedang kebingungan karena hpnya terkunci. Saran saya kepada teman-teman jangan sembarangan meminjamkan hp kepada orang lain apabila hp tersebut terdapat kunci pengaman baik itu berupa PIN, POLA, PASWORD, dll untuk menghindari diblokirnya hp karena gak lucu donk kalau kita melakukan factory reset terus menerus karena hal yang sama.



Powered by Blogger.

Copyright Reserved Cara-bijak 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All